Polresta Deliserdang Salurkan Bantuan Sembako dari Kapoldasu


RIAUPUBLIK.COM, DELISERDANG | Kapolresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandagi Sik didampingi Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P Sirait dan sejumlah pejabat Polresta Deliserdang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sumatera Utara berupa sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Deliserdang, Jumat (27/08/2021).

Kegiatan penyerahan sembako yang digelar di aula terbuka Polresta Deliserdang dipimpin langsung oleh Kapolres kepada perwakilan masyarakat terdampak pandemi covid-19 di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Dalam sambutannya, Kombespol Yemi Mandagi Sik menyebutkan, penyaluran bantuan sosial sembako dari Kapolda Sumatera Utara ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Polresta Deliserdang.

Kegiatan juga dihadiri sejumlah perwakilan masyarakat, perwakilan Ormas dan OKP Kecamatan Lubukpakam, Nakes RS Medistra dan RSUD Deliserdang, Perwakilan Kodim 0204, komunitas masyarakat dan lainnya.

"Sembako langsung didistribusikan kepada masyarakat," ucap Kapolresta Deliserdang


(Leodepari)

Related

Ekonomi 8024009684076421612

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item