Dalam Program Mengaji, KKN STAI NH Menggelar Khatam Al-Qur'an Di Desa Melai Dusun Kenangan


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Dalam masa berakhirnya Kuliah Kerja Nyata(KKN) STAI nurul Hidayah Selatpanjang di desa Melai menggelar khataman Alquran, yang diadakan di Masjid  Assabilul muhtadin pada, Jum'at (27/8/21) malam. 

Kegiatan khataman Alquran ini sebagai ikhtiar memperkuat infrastuktur batin mahasiswa dan adik-adik untuk selalu cinta kepada Al-Qur'an.

Ketua KKN STAI NH desa Melai, Syarif Hidayatullah menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program mengaji  mahgrib bersama anak-anak desa Melai dusun kenangan dan sebagai sarana penambah ketaqwaan kita sebagai umat islam. 

"Alhamdulillah, dalam masa berakhirnya Kuliah Kerja Nyata(KKN) di desa Melai ini, kami masih bisa membuat acara khatam Al-Qur'an dalam  program selesainya kegiatan mengaji maghrib bersama anak-anak desa Melai dusun kenangan ini" ujarnya. 

" Khataman ini bukan berarti berhenti membaca Al-Qur'an, melainkan memberikan motifasi untuk lebih giat lagi mempelajari isi yang terkandung di dalam Al- Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehingga selamat dunia akhirat" tutupnya. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan habis sholat magrib berjamah dilanjutkan dengan kegiatan khatam Al-Qur'an.


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 2206224607207896409

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item