Hut Bhyangkara Ke 75, Koramil dan Camat Kunjungi Polsek Medan Timur



Medan |Personil Polsek Medan Timur dikejutkan kedatangan personil Koramil 0201 MT dan Kecamatan Medan Timur yang membawa nasi tumpeng saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021). 

Sambil membawa nasi tumpeng, personil Koramil dan Camat Medan Timur datang sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Danramil 0201 MT Kapten B Sembiring dan Camat Medan Timur Odie Batubara langsung memberi nasi tumpeng itu kepada Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin. 

Kapolsek dan para personil Polsek Medan Timur pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. "Terima kasih," cetus Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin. 

Kemudian, perwakilan Muspika Medan Timur Kapten B Sembiring dan Odie Batubara menyuap nasi tumpeng kepada Kapolsek Medan Timur. "Semoga Polri semakin dicintai masyarkat," sebut B Sembiring saat menyuap Nasi tumpeng itu. 

Arifin mengaku kalau kedatangan para rombongan Muspika ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personil Polsek Medan Timur. “Saya terkejut, tiba-tiba datang bawa nasi tumpeng. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” terangnya.

Dia berharap semangat sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat, utamanya dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19. "Selain itu, TNI-Polri bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19," ungkap Arifin

Masih Kapolsek, tahun ini HUT Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (Leodepari)

Related

Ekonomi 870490397189051648

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item