T. Rusli Ahmad Terima Kunjungan Ketum PB HMI MPO Di RA Kopi Aren


RIAUPUBLIK.COM, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI MPO) Affandi Ismail bertemu dengan Ketum Santri Tani Nahdlatul Ulama  T. Rusli Ahmad, SE. Minggu (20/06/2021).

Ketua Umum PB HMI MPO, Affandi Ismail didampingi Ketua HMI Badan Koordinasi (BADKO) HMI SUMBAGTERA (Sumatera Bagian Tengah Dan Utara), Muhammad Nur, Demisioner Sekretaris HMI Badko Sumatera Raya 2018-2020, Randi Arriavinandi, beserta Ketua Umum HMI Cabang Kampar, Dedy Yulianto dan HMI Cabang Pekanbaru, M. Fauzal Al-Ansyor.

Pertemuan yang berlangsung di Taman Agrowisata RA Kopi Aren jalan Siak II Rumbai Pekanbaru dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, dan penyampaian agenda kunjungan kerja Ketua Umum PB HMI, mengingat T. Rusli Ahmad juga merupakan seorang alumni HMI di Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PB HMI MPO, Affandi Ismail menyampaikan maksud kedatangan ke provinsi riau yaitu untuk kunjungan ke HMI Cabang Kuantan Singingi sekaligus melantik Pengurus HMI Cabang Kuantan Singingi Periode 2021-2022.

Nantinya Affandi Ismail yang langsung melantik HMI Cabang Kuantan Singingi.

T. Rusli Ahmad yang juga selaku Ketua Umum Santri Tani NU menyambut baik kedatangan PB HMI dan Badko HMI Sumbagtera serta beberapa cabang di riau ini.

Kepada PB HMI, Ketua Umum SANTAN NU itu menyarankan agar kegiatan perkaderan yang akan dilaksanakan oleh HMI dapat menyentuh dan bermanfaat langsung pada aspek kemasyarakatan dan kehidupan umat islam di indonesia.

“Aktivis masa kini sudah mesti membuat kegiatan-kegiatan yang berkolaborasi dengan kehidupan masyarakat dan mendukung kesejahteraan rakyat”. Ujar Rusli Ahmad.

Rusli juga menekankan peran pemuda sangat penting dalam menunjang kesejahteraan ekonomi dan sosial di zaman saat ini. Dengan berkolaborasinya kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan akan sangat membantu langsung kehidupan rakyat di indonesia. 

Muhammad Nur selaku Ketua HMI Badko Sumbagtera ikut menyampaikan dalam waktu dekat akan segera melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus dan mengajak ketua umum santri tani dapat bersinergi dalam program-program badko menguatkan kegiatan perkaderan cabang dalam bidang kemasyarakatan yang ada di riau.

Ketua Umum HMI Cabang Kampar, Dedy Yulianto mengatakan dalam waktu dekat juga akan mengadakan program kemitraan agrowisata di beberapa wilayah kab. kampar.

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru, M. Fauzal Al-Ansyor mengatakan HMI Cabang Pekanbaru ikut mendukung dan siap bekerjasama dalam program-program dibidang pertanian bersama agenda santri tani ini.

Pertemuan yang singkat dan penuh hikmat itu ditutup dengan ucapan terimakasih banyak oleh Ketua Umum PB HMI atas wejangan kopi aren hangat dan foto bersama jajaran Pengurus HMI dengan ketua umum santri tani tersebut.

Related

Pekanbaru 2045468182749464872

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item