Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Kukuhkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir Perode 2021 - 2026


RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara resmi mengukuhkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) periode 2021-2026, Jumat (25/6/2021) di Bagansiapiapi.

Acara pengukuhan tersebut sekaligus melakukan serah terima jabatan ketua Tim penggerak PKK yang lama dari Hj Wan Mardiana yang diwakili ketua tim empat PKK Rohil kepada ketua Tim Penggerak PKK yang baru Sanimar Afrizal.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati H Sulaiman, Wakil Ketua TP PKK Sari Eka Rahmi, Ketua Bayangkari, ketua darma wanita, ketua tim PKK kecamatan dan perwakilan ketua tim PKK Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, bupati memberikan penghargaan kepada pengurus PKK yang lama yang telah berperan memajukan segala bidang ekonomi demi kesejahteraan keluarga.

Disamping itu, Afrizal juga meminta pengrus PKK yang baru segera bekerja menyusun program dan merangkul pengurus PKK sampai ketingkat desa agar dapat melaksanakan program pemerintah daerah yang dapat memberikan dampak bagi pembangunan Kabupaten Rokan Hilir.

"Harapan kami selaku pemerintah daerah, PKK ini dapat membantu kegiatan atau program pemerintah daerah, terutama mensosialisasikan program vaksinasi sampai ke masyarakat," harap Afrizal.

Sementara itu ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal juga berharap agar OPD terkait dapat melibatkan PKK menjalankan program kesejahteraan keluarga termasuk melakukan sosialisasi mengenai vaksinasi sampai ketingkat desa.

'"Pertama kita akan merangkul dan membentuk tim PKK kecamatan sampai desa, agar tugas dan fungsi PKK dapat optimal dilaksanakan berdampingan dengan program pemerintah seperti melakukan sosialisasi vaksin covid 19," kata Sanimar. ( Jum )


   

Related

Rohil 101894503265463581

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item