Dukung Upaya Menjaga Lingkungan, Abdul Wahid Dukung Pembangunan Pabrik Limbah Terpadu di Riau


RIAUPUBLIK.COM, MINAS-- Anggota DPR RI Komisi VII H. Abdul Wahid mendukung upaya pelestarian lingkungan untuk generasi mendatang, dengan mengolah limbah-limbah berbahaya menjadi sesuatu yang bermanfaat.

"Lingkungan adalah sesuatu yang wajib untuk kita jaga, sebab tidak hanya kita saat ini saja, melainkan untuk generasi kita, sebab itu saya mendukung berdirinya pabrik pengolahan limbah terpadu, mengurai dari zat-zat berbaya sisa olahan industri khususnya di riau" ujar Anggota DPR RI saat acara peresmian pembanunan di minas jumat, 9/4/2021

Abdul Wahid juga mengatakan di sumatra pabrik pengolahan limbah adanya di Batam, tapi bukan terpadu. yang akan dibangun di riau merupakan pabrik terpadu 

" Pabrik pengolahan limbah terpadu yang akan dibangun d riau menjadi satu-satunya di sumatra, di batam ada tapi tidal terpadu, pengolahan limbah ini tentunya kita berharap dapat jadi sesuatu yang bermanfaat, lingkungan menjadi lebih tertata.

Adapun perusahaan yang mendapat izin dari mentri lingkungan hidup untuk pemanfaatan dan pengolahan limbah terpadu adalah PT. Multi Persada Servis dan direkturnya merupakan putra riau asli asal kota gasib Siak Salmi Candra.

hadir juga bupati siap Drs. H. Alfedri yang langsung meresmikan pembangunan pabrik limbah terpadu tersebut. ***

Related

Siak 2335845553179456170

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item