Bulan Ramadhan, AJIB Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker Gratis


RIAUPUBLIK.COM, BONDOWOSO - Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) bagikan takjil dan masker gratis di seputar Alun-alun ki ronggo, Minggu sore, 25/4/2021.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota AJIB yang berasal dari 20 Media Online, 3 Media Cetak, dan 2 Video Streaming serta Jajaran Polsek Kota Bondowoso yang di Pimpim Kapolsek R Heru Wahyudi SH.

Salah satu inisiator dan Ketua AJIB, Arik Kurniawan, mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini merupakan bagian dari ibadah di Bulan suci Ramadhan, sekaligus jalin kekompakan seluruh anggota AJIB.

"Kegiatan ini bentuk kekompakan anggota AJIB yang di kemas dengan bagi-bagi takjil bagi pengendara yang melintas di Alun-alun," Ujarnya.

Sementara  Kapolsek AKP. Heru R Wahyudi, SH. yang ikuta andil membagikan masker bagi pengendara,  mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan dari AJIB ini, karena telah berkontribusi positif kepada pemerintah, yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19, Kami berharap kegiatan ini berkesinambungan." tuturnya.

AJIB merupakan wadah bagi kelompok Wartawan yang bertugas di Bondowoso, sedangkan kegiatan yang diprogramkan dalam bulan puasa ini, diawali dengan pembagian takjil, ada juga bansos bagi kaum dhuafa dan santunan anak yatim.(tim)

Related

Ekonomi 1501360633524731962

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item