Momentum Hari Kelahiran, Sekretaris DPW Otarose Sumut Berbagi Untuk Kaum Dhuafa


MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Sekretaris DPW Organisasi Pencipta Lagu Karo se Indonesia (Otarose) Sumatera Utara, Sastroy Bangun S.Sos, menyisihkan sedikit rezeki kepada kaum dhuafa di Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (10/2).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Sastroy Bangun ini dalam rangka memperingati hari kelahirannya yang telah memasuki usia ke-41 tahun dengan membagikan nasi kotak. 

Terlihat para warga kurang mampu (kaum dhuafa, red) anak-anak dan dewasa menerima dengan penuh rasa kegembiraan paket nasi kotak yang dibagikan sembari menikmatinya secara bersama-sama.

Usai membagikan nasi kotak, Sastroy Bangun mengungkapkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, sebagai bentuk rasa syukur di hari ulang tahun dengan berbagi sedikit rezeki kepada warga kurang mampu. 

Lebih lanjut, Redaktur Waspada Online ini menuturkan dengan berbagai rezeki, diharapkan dapat meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu karena saat ini situasi tengah dilanda penyebaran pendemi Covid-19. 

"Harapan dari hari ulang tahun saya tahun ini adalah kesehatan, kebahagiaan, enteng rezeki, dan kedamaian," ungkapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung bakti sosial tersebut.


(Leodepari)

Related

Ekonomi 979933116583059373

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item