Disaksikan Ketum DPP APPI, PT. BSS Serahkan Bantuan Pakan Ikan Kepada DPD APPI Riau


KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM - Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pihak. 

"HRD Manager PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS), Muhammad Yulianus memberikan apresiasi yang luar bisa kepada pengurus APPI dengan memberikan Pakan Ikan merk 781-1, 781, dan 782.

Direktur PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS)  Melalui HDR Manager Muhammad Yulianus Menyerahkan pakan ikan yang diterima oleh ketua DPD APPI Riau Romi. 

"Muhammad Yulianus mengatakan mohon diterima bantuan dari pimpinan dan jangan di pandang besar atau kecilnya bantuannya. Kita sangat mengapresiasi kepada pengurus Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) atas program-programnya. Kita dari perusahaan PT BSS mendoakan serta mendukung agar Aliansi ini tetap berkembang dan kemudian hal-hal yang di targetkan tercapai, "ujarnya.


Penyerahan pakan tersebut dilaksanakan di lokasi pusdiklat DPP APPI jalan uka desa Rimbo Panjang kabupaten Kampar, Minggu (7/2/21) pada pukul 18.15 WIB.

Penyerahan bantuan pakan ikan tersebut sedianya dijadwalkan pada pukul 16.30 WIB, namun terkendala karena bapak Muhammad Yulianus yang beru pertama kali mengunjungi pusdiklat APPI, salah ambil jalur, yang semestinya melalui via jalan Uka (jalan  Garuda Sakti KM 3), namun beliau mengambil rute via jalan Garuda Sakti KM 6 dan akhirnya tersasar di Sekitaran daerah Desa Karya Indah , hingga hampir terjebak oleh banjir. beruntung cepat diketahui saat ketua DPP APPI Riau menghubungi bapak Muhammad Yulius, dan pada akhirnya dipandu untuk keluar dan menuju pusdiklat APPI yang berada di jalan uka desa Rimbo panjang.

Ketua umum DPP APPI Alexander Pranoto didampingi oleh Ketua OKK DPP APPI, Syahrul yang menyaksikan proses penyerahan bantuan pakan ikan dari PT. BSS kepada ketua DPD APPI Riau memberikan apresiasi atas suport dari berbagai pihak dalam mendukung program APPI.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI). Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS)

Melalui HDR Manager Muhammad Yulianus beserta jajarannya yang telah mensuport program kami dengan menyerahkan pakan ikan ini. 

Ditambahkan oleh Alex pakan Ikan yang baru diterima ini nantinya akan dipergunakan oleh Pusdiklat untuk 45 ribu bibit ikan yang ada sekarang ini. Saat ini di pusdiklat telah dilaksanakan kegiatan budidaya ikan lele Djumbo. 

Ketua DPD APPI Riau Romi, pada kesempatan tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada pimpinan PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS), melalui HDR Manager Muhammad Yulianus memberi Pakan ikan ini sangat membantu dalam terlaksananya program  APPI kedepannya.*

Related

kampar 8949200073253288623

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item