Cegah Penyebaran Covid 19 Polda Sumut Batasi Kegiatan Masyarakat di Malam Hari


MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Polda Sumut terus gencar laksanakan pendisiplinan dan pencegahan penyebaram covid -19 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Pelaksanaan ini tentunya sebagai bentuk mendukung pemerintah mengurangi kegiatan masyarakat di tengh pandemic covid -19 untuk menghindari bertambahnya korban akibat virus corona. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK,SH saat di konfirmasi mengatakan Polda Sumut beserta jajaran baik Polres hingga Polsek tetap melaksanakn ops yustisi di wilayah masing - masing sebagai upaya pencegahan penyebaran covid -19 “ seperti tadi malam jajaran Polres seperi Polres Tanjung Balai bersama 3 pilar Kabupaten Tanjung Balai laksanakan ops yustisi di malam hari, kemudian Polrestabes Medan bersama Satpol PP Kota Medan juga turut melaksanakan penertiban kepada warga masyarakat di seputarab Merdeka Walk agar mematuhi anjuran  protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease” ucap Kombes Hadi. 

Dalam Kegiatan ini personil melaksanakan penertiban dan himbauan dimulai dengan Malaksanakan penertiban kepada para pedagang makanan dan minuman agar menutup tempat dagangannya serta Meminta kepada para pengunjung yang berkumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing. 

“ kami menghimbau kepada masyarakat Sumut agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan mengingat hingga saat ini virus corona masih melanda seluruh Dunia tidak hanya di Indonesia saja dan ingat tetap terapkan 4 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengn sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan menjaga jarak saat berkatifitas di luar rumah” tutup Kabid Humas Polda Sumut.(Leodepari)

Related

TNI/Polri 4120098409960452566

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item