Wagubri Hadiri Doa Bersama Untuk Kesembuhan Gubri Dan Masyarakat Riau

Kamis, 12 Desember 2020


RIAUPUBLIK.COM-- Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, menghadiri doa bersama untuk kesembuhan Gubernur Riau (Gubri) dan masyarakat Provinsi Riau agar terbebas dari Covid-19 di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, Kamis (10/12/2020).

Saat menghadiri Wagubri Edy Nasution didamping Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya dan turut hadir seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

Para jamaah Masjid Raya An Nur Provinsi Riau melaksanakan Salat Magrib berjamaah yang diimami oleh Ustaz Amin Yono.

Ustaz Amin Yono mengajak jamaah untuk beristigfar sebanyak 3 kali dengan harapan diampuni dosa dan kesalahan, kemudian dilanjutkan dengan membaca surat yasin serta mengajak masyarakat untuk mendoakan Gubri Syamsuar agar cepat sehat.

"Mari sama sama kita doakan bapak Gubernur kita, semoga beliau dan kita diberikan kesehatan dan kita semua terhindar dari covid-19," katanya. 

Setelah doa bersama, Wagubri Edy Natar Nasution menyerahkan santunan kepada anak yatim yang didampingi Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya dan Karo Kesra Zulkifli Syukur.

Farel Refaldi (11) yang memerima santunan mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Riau dan mendoakan agar Gubri segera cepat sembuh dari Covid-19.

"Semoga Pak Gubernur cepat sembuh dari sakitnya," tutur Farel. (Adv/Rpc)


Related

Galery 1612333094133811595

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item