Diduga TSM di Pilkada Inhu 2020, Foto Tim Rajut Mirip Camat Batang Gansal


INHU, RIAUPUBLIK.COM - Sebuah foto mirip camat di Indragiri hulu (Inhu) atas nama Elinaryon Senin (14/12/2020) beredar di media sosial WhatsApp, foto yang mirip camat bertugas di Kecamatan Batang Gansal Inhu-Riau itu sedang menyerahkan baju bergambar pasangan calon bupati Inhu bertulisan "Rajut Inhu Cemerlang Rezita Meilany-Junaidi Rachmad".

Foto mirip camat Elinaryon terlihat sedang menyerahkan baju sebagai alat peraga kampanye kepada ketua tim sukses koordinator Kecamatan Batang Gansal diketahui bernama Manapin Simamora.

Manapin Simamora berfoto bersama mirip camat Elinaryon itu, diketahui sebagai tim sukses Paslon Bupati Rajut nomor urut 2 di Pilkada Inhu 2020, merupakan warga Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal. 

Foto mirip camat Elinaryon tersebut terlihat hasil screenshot dari status WhatsApp, tidak diketahui dari nomor telpon WhatsApp siapa, namun bertuliskan. "Sukseskan Pilkada Inhu 9 Desember 2020 Rajut Inhu Cemerlang".

Ketika dihubungi Camat Batang Gansal Elinaryon melalui telpon selulernya tidak aktif, dihubungi lewat WhatsApp juga tidak aktif. Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari Camat Batang Gansal Elinaryon yang viral di media group WhatsApp link berita Inhu.

Sebelum Pasangan calon (Paslon) bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meilany-Junaidi Rachmad (Rajut) nomor urut 2 resmi dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Inhu. Paslon Rajut dilaporkan karena diduga melibatkan 179 Kepala desa (Kades), Lurah dan pejabat daerah serta Sekda Inhu di Pilkada Inhu 2020.

Laporan resmi ke Bawaslu Inhu disampaikan tim Paslon koalisi Keumatan Inhu Bangkit dan Sejahtera lewat Robby Ardhi didampingi penasihat hukumnya Dr. Maruli Tua Manik, SHi, SH,. MH, CLA Eri Surya Wibowo, SH yang saat itu diterima oleh anggota komisioner Bawaslu Inhu Akhmad Khairuddin, Minggu (13/12/2020) sore.

Laporan Robby Ardi ke Bawaslu Inhu dengan nomor laporan 007/PL/PB/Kap/04.05/XII/2020 tentang laporan dugaan pelanggaran pemilihan bupati dan wakil bupati Inhu 2020. ***

Related

Politik 2195444628608375169

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item