Berdasarkan Hasil Rekap Form C1 Saksi , PKB Riau Yakin Menang di 6 Kabupaten, H. Abdul Wahid: DPC Saya Perintahkan Kawal Sampai Pleno


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Hingga Pukul 00.00 WIB hasil hitungan sementara PKB riau, berdasarkan rekap C1 para saksi, dapat dipastikan calon yang usung PKB Riau unggul di 6 kabupaten dari 9 kabupaten/kota yang mengikuti pilkada serentak.

Ketua DPW PKB riau H. Abdul Wahid, saat dihubungi via phone oleh awak media, kamis dini hari (10/12/20) membenarkan hal tersebut, ia merasa  yakin dengan perolehan hasil sementara ini, PKB unggul di 6 kabupaten.

" berdasarkan rekap internal melalui form C1 para saksi, kita pastikan calon PKB unggul di 6 kabupaten, Inhu, Rohil, Siak, Pelelawan, Rohul dan Meranti. kepada DPC saya perintahkan untuk dikawal hingga pleno d KPU." Tegas Ketua PKB Riau ini.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PKB Riau Ade Agus Hartanto bahwa calon PKB pada pilkada serentak di riau unggul di 6 kabupaten, ia berpesan kepa seluruh pengurus DPC PKB untuk mengawal, sebab potensi kecurangan selalu ada.

" Sementara kita menang di 6 kabupaten, kita perintahkan seluruh jajaran DPC PKB untuk kawal, sebab potensi kecuragan selalu ada. khususnya Rokan Hulu dan Indragiri Hulu yang selesih dengab calon lain cukup tipis" ucap Ade yang juga ketua Komisi I DPRD Riau ini. ***

Related

Pekanbaru 6932634882950281512

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item