Tahun 2021 Suyatno Akan Tuntaskan Jalan menuju Bangko Pusako

Rabu 07 Oktober 2020


RIAUPUBLIK.COM, BANGKOPUSAKO - Calon Bupati rohil, H Suyatno AMp berjanji akan menuntaskan jalan menuju kepenghuluan bangko Makmur, Kecamatan Bangko Pusako pada tahun 2021 mendatang. Hal ini dikatakannya saat melakukan kampanye tata muka dikepenghuluan bangko makmur, Selasa (6/10) siang.

Suyatno mengatakan kalau masyarakat dibangko makmur kehidupannya cukup sejahtera dengan memanfaatkan lahan berkebun sawit. Akan tetapi yang jadi perhatian hanyalah akses jalan menuju bangko makmur yang agak sulit dilalui karena belum disemenisasi. "Insyaallah pada tahun 2021 nanti tidak ada lagi masalah insfraruktur dikecamatan bangko pusako ini," Janjinya.

Agar hal itu terwujud, Suyatno mengajak masyarakat bersama-sama untuk memenangkan Paslon Suyatno - Jamiluddin (Sudin) pada pilkada nanti. "Mari gunakan hak politiknya pada 9 desember nanti dengan mencoblos nomor dua (2)," Ajaknya.

Ia menerangkan, dirinya kembali maju dikarenakan punya plenning, konsep dan program untuk mensejahterakan masyarakat yang salah satunya adalah akses jalan nasional dari ujung tanjung - bagansiapiapi. 

"Saat ini jalan lintas itu sedang dikerjakan, dan hanya tinggal 1,7 Kilo lagi selesai. Nah, apabila jalan itu sudah selesai, maka akan kita programkan jalan menuju kantor camat dan kepenghuluan bangko makmur ini," Katanya.

Selain insfraruktur jalan, anak-anak pondok yang ada dikecamatan bangko pusako ini nantinya juga akan kita dorong untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. "Anak-anak kita yang mondok akan kita dorong untuk kuliah dan dibiayai oleh pemerintah daerah," Janjinya Suyatno.

Tokoh masyarakat Bangko makmur, M Sabri mengatakan siap mendukung paslon Sudin untuk dua periode. "Kami siap mendukung dan memenangkan paslon SUDIN dikepenghuluan Bangko makmur pada pilkada nanti,"  Ucapnya sambil mengatakan Yel..yel...Lanjutkan, Sudin Dua Periode...Bangko Makmur menang..menang. 


( Jum )

Related

Rohil 1228366810734626604

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item