Sejumlah Anggota DPRD Hadiri Upacara HUT Kabupaten Natuna ke-21 di Serasan


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna Ke-21Tahun 2020, yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Serasan dihadiri sejumlah anggota DPRD Natuna. Senin (12/10/2020) pagi.

Hadir anggota DPRD Natuna Wan Arismunandar, Pang Ali, Rusdi, Baharuddin, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Eryandi, Sayfullah, dan Hendri FN.

Camat Serasan, Wendriyadi bertindak sebagai Inspektur apel manyampaikan, bahwa ditengah Pandemi Covid-19 ini komitmen dan keterpaduan lah yang mampu meminimalkan potensi penularan Covid-19.

Oleh karena itu, sebagai salah satu Pemimpin Kecamatan ia mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Serasan khususnya untuk bersatu padu, bahu membahu dan berupaya melawan penularan Covid-19.

Terlebih menurutnya Pandemi Covid-19 ini tidak saja terindikasi pada sektor kesehatan tetapi juga sudah mengganggu stabilitas ekonomi dunia dalam hal sumber perekonomian Daerah.

Terpisah, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dikesempatan itu mengungkapkan bahwa upacara ini adalah momentum yang wajib dilaksanakan sepanjang masa oleh seluruh masyarakat Natuna.

“Mari kita bangkit bersama, membangun Natuna tercinta. Selamat Hari Jadi Natuna Ke-21, Jaya selalu”, ucapnya.

Turut hadir, seluruh jajaran Vertikal Kecamatan Serasan, para Kepala Desa, Camat, dan peserta upacara terdiri dari unsur ASN, TNI, Polri.

Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anggota DPRD Natuna.

Related

Natuna 7434914603982932702

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item