Kunker ke Dapil II, Sejumlah Anggota DPRD Natuna Tinjau Pembangunan


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, terus melakukan monitoring pembangunan di berbagai kecamatan diluar pulau Bunguran.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan berjalan dengan baik, serta melihat realisasi anggaran yang dikucurkan Pemda Natuna, Provinsi, maupun APBN. Selain itu, juga untuk mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Usai melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Daerah Pemilihan tiga, kini para wakil rakyat bertolak ke wilayah dua, meliputi Kecamatan Serasan, Serasan Timur, Midai dan Kecamatan Subi, pada Selasa (13/10/2020) lalu.

Kegiatan ini merupakan tugas konstitusi, sebagai bentuk pengawasan terhadap jalannya program pembangunan, khususnya pada tahun anggaran 2020.

Giat monitoring diikuti sejumlah anggota DPRD Natuna, diantaranya Wan Arismunandar, Rusdi, Baharudin, Hendri FN, Ibrahim, Junaidi, Lamhot Sijabat, Eryandy, Pang Ali, Syaifullah, dan Husin.

Wan Arismunandar sebagai pimpinan kegiatan mengatakan, sejumlah paket kegiatan fisik di Dapil II belum selesai pengerjaannya mendekati akhir tahun ini.

“Ada beberapa paket kegiatan fisik belum selesai dikerjakan, padahal ini sudah mendekati akhir tahun. Kita mau cek apa kendalanya”.

Oleh karena itu, DPRD Natuna mengharapkan agar di pertengahan Desember 2020 ini semua paket kegiatan bisa terselesaikan. Dengan demikian program pembangunan fisik 2020 bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami dari DPRD Kabupaten Natuna mendorong agar pelaksanaan program kegiatan fisik bisa selesai tepat waktu sesuai batas waktu yang telah ditetapkan,” pungkas Wan Arismunandar.

Related

Natuna 3007265088192096675

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item