Ketua MUI Pekanbaru Marah Namanya Dicatut Sebagai Deklarator KAMI

Minggu, 18 Oktober 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Riau telah dideklarasikan melalui taklimat atau rilis media, Jumat 16 Oktober 2020 lalu. Namun, di dalam naskah deklarasi tersebut tercantum sejumlah nama deklarator salah satunya adalah nama ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru Prof H Ilyas Husti MA.

Prof H Ilyas Husti MA mengatakan kepada media ini marah namanya tiba-tiba tercantum sebagai Deklarator KAMI tersebut. Minggu (18/10/20). 

"Saya marah nama saya tiba-tiba kok tercantum disana. Saya tidak pernah di kasi tau baik itu melalui pesan WhatsApp maupun dikonfirmasi melalui telpon, apalagi minta persetujuan. Tidak ada itu,"tegas Prof H Ilyas Husti MA.

Ia mengungkapkan tidak rela namanya dicatut. Kata dia, sebagai ketua MUI Kota Pekanbaru, ia jangan digiring -giring namanya ke tujuan-tujuan yang tidak jelas seperti dicatut sebagai deklarator KAMI seperti yang telah diberitakan disalah satu media online tersebut. 

Dengan terbit berita di media online ini, saya akan menuntutnya melalui jalur hukum, karena hal ini telah mencemarkan nama baik  saya baik secara pribadi maupun institusi.

Untuk diketahui, yang menarik dalam naskah deklarasi KAMI tersebut tercantum sejumlah nama deklarator. Ada 70 tokoh yang dicantumkan namanya. Mulai dari mantan Gubernur Riau, mantan rektor, ulama, bahkan wartawan.***

Related

Riau 6085867947073463242

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item