Ketua DPRK Abdya Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai dan Jangan Mudah Terprovokasi

Minggu, 11 Oktober 2020


ABDYA, RIAUPUNLIK.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto, mengajak semua komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Abdya untuk menjaga situasi aman , damai dan kondusif. "Kita semua wajib menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif," ujarnya kepada awak media, Minggu (11/10/2020).

Untuk itu, dia berharap semua elemen masyarakat dapat menyikapi keadaan dengan kepala dingin dan biasakan menyelesaikan permasalah dengan musyawarah dan mufakat. "Mari bersama-sama kita saling menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan isu yang bersifat provokatif," ucap Nurdianto.

Menurutnya, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan berjalan maksimal jika semua pihak berkomitmen menjaga ketertiban dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat."Semua komponen wajib menjaga ketertiban masyarakat dan waspadai pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi melalui isu agama dan perbedaan lainya, Jangan Lengah!," pesan Nurdianto.

Anggota Dewan dari Partai Demokrat ini mengingatkan, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, bila di daerah tersebut sering terjadi konflik, kerusuhan sosial, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. "Hindari perpecahan yang dapat merusak tatanan kehidupan sosial dan jaga Abdya dari perpecahan, karena kita semua bersaudara," tandas Nurdanto. (Redaksi/RPc)


Editor: NJK

Related

Politik 3719873104803154079

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item