Jarmin Sidik Temui Masyarakat Pulau Tiga Barat


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), pada Rabu (07/10/2020) siang.

Dalam kesempatan itu, Jarmin Sidik mengaku ingin menyapa masyarakat di Kecamatan Pulau Tiga Barat, meski bukan menjadi daerah pemilihannya pada Pemilu Legislatif 2019 kemarin.

"Ya kan semuanya masyarakat Natuna, tidak ada namanya masyarakat Dapil I, II ataupun III. Kita semua warga Natuna, silahturahmi harus tetap dijaga," ucap Jarmin.

Politisi Partai Gerindra itu berharap dengan silahturahmi ini, dirinya bisa menampung setiap aspirasi masyarakat. Terlebih dirinya merupakan salah satu unsur pimpinan DPRD Natuna, yang tidak seharusnya membanding-bandingan masyarakat melaui wilayah daerah pemilihan.

"Jangan jadikan wilayah daerah pemilihan membuat kita terkotak-kotak. Semuanya sama, aspirasi mereka juga aspirasi kita semua di Dewan," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Jarmin menerima berbagai usulan dari masyarakat Pulau Tiga Barat. Diantaranya pembangunan jalan penghubung antara Desa Pulau Tiga menuju Desa Selading, yang panjangnya kurang lebih sekitar 3 kilometer.

"Kita sudah lihat tadi kondisi jalannya, memang sangat memprihatinkan. InshaAllah ini akan kita bahas nanti bersama teman-teman di legislatif, untuk diajukan ke Pemerintah Daerah Natuna. Semoga segera terealisasi," harap Jarmin.

Related

Natuna 7734709757515162987

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item