Daeng Amhar dan Daeng Ganda Hadiri Coffe Morning Bersama Lintas Lembaga


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dan Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, menghadiri acara Coffe Morning, bertempat di Rumah Makan Ranai Square, di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (13/10/2020) kemarin.

Coffe Morning dalam rangka rapat koordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, SIK., dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan FKPD, tokoh pengusaha, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Natuna.

Pertemuan santai antar lintas lembaga tersebut, dilaksanakan untuk membahas masalah Pemilu serentak tahun 2020, pengamanan Pemilu serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), diwilayah hukum Polres Natuna.

"Banyak yang dibahas, tapi inti utamanya adalah untuk pengamanan Pemilu 2020," terang Daeng Amhar.

Dikatakan Daeng Amhar, bahwa pelaksanaan Pemilu tahun ini berbeda dengan Pemilu ditahun-tahun sebelumnya.

Sebab, sambung dia, gawai pesta  demokrasi tahun ini digelar ditengah kondisi pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19). 

"Tadi juga dibahas, bahwa pelaksanaan Pemilu ini, baik peserta Pemilu, simpatisan maupun masyarakat sebagai pemilih, wajib mematuhi protokol kesehatan," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Daeng Amhar berharap masyarakat Natuna tidak mengabaikan anjuran Pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terakhir, wakil rakyat dari Dapil Natuna I itu juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Related

Natuna 8400739938592698198

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item