Telah Di Sahkan APBDP Rohil Rp : 2,05 Triliun,

Selasa 22/9/2020



ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COMRapat paripurna penyampaian laporan pembahasan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) T.A 2020 oleh Banggar DPRD Sekaligus pengambilan keputusan dilaksanakan di ruang sidang utama gedung DPRD Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek batu enam Bagansiapiapi, Senin malam (21/09/2020).


Sebanyak 34  orang dari 45 anggota DPRD Rokan Hilir hadir mengikuti sidang pengesahan APBD Perubahan Rohil 2020 ini.

Hadir saat itu Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno, Pj Setdakab Rohil HM Job Kurniawan AP Msi, dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama OPD Rohil.

Sidang paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Rohil Maston, didampingi Wakil Ketua I DPRD Rohil H Abdullah, Wakil Ketua II DPRD Rohil Basirun Nur Efendi dan Wakil Ketua III DPRD Rohil Hamzah SHi.

Anggota DPRD Rohil Amansyah dari Fraksi PAN membacakan penyampaian laporan pembahasan Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) T.A 2020 oleh Banggar DPRD tersebut. Selanjutnya perubahan APBD Rohil 2020 tersebut disahkan oleh anggota DPRD Rohil.

Ketua DPRD Rohil Maston menjelaskan bahwa rancangan perubahan APBD 2020 yang diajukan Bupati Rohil telah melalui tahapan melalui beberapa tingkat pembicaraan pembahasan sesuai dengan tahapan yang diatur dalam tata tertib DPRD dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Baik secara internal DPRD melalui Badan Anggaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah bersama dengan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2020 lalu,” kata Ketua DPRD Rohil Maston.

Kata Maston, rencana perubahan anggaran yang diajukan sebesar Rp 2,270 Triliun lebih melalui proses pembicaraan sesuai tahapan-tahapannya.

Lanjutnya menjelaskan, laporan pembahasan RAPBD Perubahan Rohil 2020 yang disampaikan oleh Badan Anggaran, menyampaikan perubahan Pendapatan APBDP Rohil 2020 sebesar Rp2,050 triliun, belanja sebesar Rp 2,270 triliun dan sdefisit sebesar Rp 221 Miliar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada badan anggaran yang telah melakukan pembahasan. Juga kepada komisi-komisi dalam pembahasan RAPBD perubahan 2020, juga kepada fraksi-fraksi yang telah menyampaikan tanggapan pendapatnya serta kepada tim dari pemerintah daerah (TPD) dan SOPD Rohil atas kerjasama yang diberikan dalam proses pembahasannya,” tutur Maston. ( Jum )

  

Related

Rohil 1868546151066147824

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item