Reses I Anggota Komisi III DPRD Natuna Lamhot Sijabat di Seluan


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Lamhot Sijabat, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Seluan, Kecamatan Bunguran Utara, pada Senin (31/08/2020) siang.

Dengan menumpangi pompong (perahu motor) dari pelabuhan Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Jabat (sapaan akrabnya) tiba di Pulau Seluan, dan langsung disambut hangat oleh Kepala Desa dan Masyarakat yang ada di Desa Seluan dan Desa Seluan Barat.

"Kunjungan kerja ini dalam rangka melaksanakan masa Reses I anggota DPRD Natuna," terang Jabat, kepada media ini.

Dalam masa Reses tersebut, Jabat mengaku telah menampung sejumlah usulan yang disampaikan oleh masyarakat di Dua Desa itu.

Diantaranya masalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.

"Mereka juga berharap agar Seluan bisa segera dimekarkan menjadi Kecamatan sendiri, berpisah dengan Kelarik (Kecamatan Bunguran Utara, red)," katanya.

Anggota Komisi III dari Partai NasDem itu juga menyampaikan, bahwa dirinya akan membawa setiap usulan yang disampaikan oleh masyarakat di Pulau Seluan, untuk dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Natuna.

"Yang jelas setiap usulan akan kita tampung dulu, untuk selanjutnya dibahas dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Natuna," pungkas anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna III tersebut. (***)

Related

Natuna 5779156978479585350

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item