RA Hadiri HUT 1 Thn Media Online Membacabangsa.Com Romy: Terimakasi Atas Kehadiran Bapak Rusli Ahmad, Dan Selamat Buat Pak RA Atas Kelahiran Se Buah Hati

Sabtu, 26 September 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Sabtu Pagi (26/09/2020) yang penuh kegembiraan dan bersejarah, teringat 1 tahun yang lalu telah lahir media yang sangat berkembang dan digemari masyarakat Indonesia khususnya Riau, yakni media online www.membacabangsa.com. Dalam menyuguhkan berita, media ini selalu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia apalagi untuk Masyarakat wilayah Riau.

Teringat 1 tahun lalu, tepatnya hari ini adalah hari istimewa bagi media www.membacabangsa.com, sehingga dirayakan dengan nuansa kegembiraan yang penuh kekeluargaan tentunya mengutamakan Protokol Kesehatan.

Luar biasanya, selain perayaan ulang tahun media www.membacabangsa.com, acara ini juga sebagai tanda pertama launchingnya media www.kupaskabar.com.

Launchingnya media www.kupaskabar.com ini untuk memberikan warna informasi terhangat bagi publik kedepannya.

Kedua media ini mempunyai misi dan visi yang sama untuk mempublikasikan perkembangan disegala sektor industri pengolahan keuangan negara.

Menurut pemimpin kedua media (www.membacabangsa.com dan www.kupaskabar.com, red), Romi didamping Karmila kepada awak media ini mengatakan, kedua media yang mereka pimpinan akan mengupas seluruh informasi yang akurat disegala sektor dan khususnya dugaan korupsi di Indonesia.

Dikatakan Romi, seperti yang kita ketahui selama ini korupsi merajalela dimana-mana dan sudah masuk ke sebdi-sendi urat nadi yang membunuh anak cucu kita kedepan. Korupsi ini harus dimusnahkan, Imbuhnya.

Salah satu undangan yakni Direktur media www.harianberantas.co.id Toro Zl mengucapkan selamat ulang tahun media www.membacabangsa.com yang ke-1 tahun dan launchingnya media www.kupaskabar.com, sukses selalu dan menjadi media terkemuka.

Semoga kedua media ini dapat membantu aparat hukum dalam mengungkap peristiwa pencurian uang rakyat yang dilakukan oleh maling berdasi disudut bangsa ini.

“Sekali lagi, selamat ulang sukses” Ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, acara ultah media www.membacabangsa.com dan launchingnya media www.kupaskabar.com sedang berjalan dan para undangan datang silih berganti untuk memberikan doa kepada kedua media tersebuttersebut. ***

Related

Pekanbaru 6742676634547892776

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item