Tampung Aspirasi, Wan Ricci Reses di Desa Mekar Jaya


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricci Saputra melakukan reses di daerah pemilihannya, reses ini bertujuan menjaring aspirasi dan masukan masyarakat untuk diusulkan kedalam pokok fikirannya sebagai anggota DPRD Natuna.

Politisi Muda PAN ini menyampaikan reses menjadi bagian yang sangat penting untuk mendengarkan masukan dan aspirasi masyarakat dalam rencana pembangunan karena masukan tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat.

"Kami turun ke sini, untuk menampung aspirasi mereka dan membawanya menjadi pokok fikiran kami sebagai anggota DPRD," terang Wan Ricci ,saat melakukan pertemuan dengan masyarakat di Desa Mekar Jaya, belum lama ini.

Wan Ricci juga menerangkan, bahwa saat ini anggaran daerah tengah terpangkas untuk kegiatan pencegahan dan penanganan covid-19. Hal itu berdampak pada pergeseran skala prioritas pembangunan. 

Masyarakat menyampaikan beberapa usulan usulan dan permasalahan yang menjadi pembahasan dalam kegiatan reses yang berlangsung tersebut, diantaranya pemenuhan sarana dan prasarana belajar di sekolah dan beberapa fasilitas umum lainnya.

"Usulan dan aspirasi yang kami tampung saat ini akan kami bawa menjadi usulan, dalam pelaksnaannya kia tetap menggunakan skala prioritas mana yang lebih penting," tambah Wan Ricci.

Ia pun berpesan agar Pemerintah Desa dapat menggunakan anggaran Desa yang diberikan untuk kepentingan masyarakat banyak, bukan untuk kepentingan kelompok dan pribadi. Selain itu, diharapkannya Desa juga dapat berinovasi, untuk memanfaatkan sebesar-besarnya potensi daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, Babinsa , beberapa Kepala Desa dan Ketua BPD, serta masyarakat.

Related

Natuna 650137896736422470

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item