Reses I Marzuki ke Kecamatan Pulau Tiga


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna kembali melaksanakan tugas dan fungsinya, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Marzuki yang melakukan kegiatan masa reses I Tahun 2020, di wilayah Dapil III. Sabtu (29/08/2020) pagi.

Dalam hal ini Marzuki yang juga merupakan politisi partai Gerindra tersebut menemui warga Kecamatan Pulau Tiga, berpusat di Kantor Balai Desa Sededap.

Hal itu bertujuan untuk menyerap, menampung, serta menyalurkan aspirasi masyarakat, dapat dibahas dan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Natuna.

Berbagai usulan, saran, dan masukan masyarakat disampaikan. Beberapa di antaranya seperti perbaikan infrastruktur, melanjutkan pembangunan jalan, dan sejumlah usulan lainnya.

Selain itu, lanjutan pemasangan pipa PDAM di Nusa Makmur. Hingga masalah belajar daring, yang dikeluhkan oleh masyarakat.

Dalam sambutannya Marzuki mengatakan, dengan keterbatasan anggaran akibat adanya pemangkasan untuk penanganan Covid-19, segala usulan bisa saja akan lambat terealisasi.

Kendati demikian, pihaknya tetap menampung segala usulan untuk diperjuangkan demi kemajuan daerah.

“Sama-sama kita berdo’a, semoga anggaran kita normal kembali, dengan hilangnya wabah Covid-19 di muka bumi NKRI”, pungkasnya.

Turut hadir dalam reses ini diantaranya Camat Pulau Tiga Sudirman, para Kades se Kecamatan Pulau Tiga, Unsur Uspika, tokoh agama, dan sejumlah masyarakat. (***)

Related

Natuna 1252755502808513256

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item