Menyambut Hut Polwan ke 72, Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Sosial

Sabtu, 8 Agustus 2020

DELISERDANG, RIAUPUBLIK.COM– Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72 Tahun, Polwan Polresta Deli Serdang melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Desa Bintang Meriah Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang, Sabtu (08/08/2020).

Dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Polwan Polresta Deli Serdang memberikan tali asih Bantuan Berupa Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid-19 bersama, Para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Danramil Talun Kenas Kapten Inf. Paidi, Camat STM Hilir Esron Girsang, KSJ Kec. STM Hilir, dan Komunitas Xtrim Deli Serdang.

Menyadari pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat di Kabupaten Deli Serdang, Polwan Polresta Deli Serdang menyalurkan Bantuan Sosial berupa  Paket Sembako kepada Masyarakat yang terkena Dampak Covid-19, Khususnya Para Kaum Dhuafa, dimana Bansos ini merupakan salah satu bentuk dan Program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK saat di temui awak media mengatakan Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun.

” Kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19, dalam rangka menyambut HUT Polwan kami lakukan Bhakti Sosial ini sesuai dengan kondisi saat ini yang mana Masyarakat di seluruh Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19 ” Ujarnya.

” Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami berharap bantuan ini dapat membantu sedikit perekonomian masyarakat“.Tambahnya.

Lanjut Kombes Yemi “ Selain pendistribusian bantuan Sembako, kami juga tak lupa memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan selalu memperhatikan kesehatan diri “, Tutupnya.


(Leodepari)

Related

TNI/Polri 7191482313025860703

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item