KDI Jumpa Pers, Kaderismanto Bangun Hubungan dengan Insan Pers

21 Agustus 2020

PEKANBARURIAUPUBLIK.COM- Jika tak ada aral melintang, Sabtu (22/8) tepat pukul 11.00 Wib, pasangan Balon Bupati Kabupaten Bengkalis 2020, Kaderismanto- Iyeth Bustami alias Sri Barat yang disingkat KDI melakukan jumpa pers di Kedai Kopi Tanjak, Pekanbaru.Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi dengan insan pers  yang menjadi salah satu pilar dalam demokrasi.

"Insyak Allah besok saya akan bertemu dengan awak media baik nasional maupun daerah.Bagi kami keberadaan media sangat penting dan strategis tidak saja untuk kepentingan Pilkada lebih dari itu juga untuk mendukung pembangunan ke depan jika rakyat memberi amanah kepadakami berdua untuk memimpin Negeri Junjungan," ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis yang juga Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau.

Setelah itu lanjut Kade begitu sapaan akrab Kaderismanto, bersama Balon Wakil Bupatinya Iyeth Bustami, akan melakukan silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru.

"Kita perlu menerima masukan dari para tokoh. Oleh sebab itu, sebelum deklarasi tanggal 24 Agustus di Pulau Bengkalis, kami berdua menyempatkan diri untuk mengunjungi para tokoh termasuk mantan bupati Bengkalis yang ada di Pekanbaru,'' jelas Kade.

Sebagai mana diberitakan pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami diusung PDIP (6)- PKB (3)  dan telah memenuhi persyaratan untuk berlayar di Pilkada Bengkalis Desember mendatang. ***

Related

Pekanbaru 1477972160883718729

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item