Warga RT 004 RW 019 Sidomulyo Barat Mengadakan Goro di Komplek Perum GBA 3

Senin, 22 Juni 2020
Teks foto: Puluhan warga RT 004 RW 019 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru mengadakan goro menggali parit sekaligus membersihkan rumput dan sampah di lingkungan komplek Perum GBA 3, Minggu (21/6/20) pagi.
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Puluhan warga RT 004 RW 019 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru mengadakan gotong-royong (goro) di lingkungan Perum Griya Bumi Arengka (GBS) 3. Dalam kegiatan yang diadakan pada Minggu (21/6/20) pagi itu, kebersamaan dan persaudaraan sesama warga sungguh sangat terasa.

"Kegiatan goro ini merupakan yang perdana sejak saya diberi amanah menjadi Ketua RT tiga bulan yang lalu. Untuk saat ini, goro kami fokuskan untuk menggali parit sekaligus membersihkan sampah dan rumput di sepanjang jalan utama perumahan GBA 3," kata Ketua RT 004 RW 019 Sidomulyo Barat, Mhd Amin Nst.

Melihat goro berjalan sukses dan disambut antusias oleh warga, tentunya M Amin Nst tak lupa mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan dan ucapan terimakasih tak terhingga kepada warga.

Di sisi lain, dia mengaku meskipun warga yang tinggal di wilayah RT dekat perbatasan Kota Pekanbaru-Kabupaten Kampar itu majemuk terdiri dari berbagai suku dan agama, bukan berarti hubungan kebersamaan dan persaudaraan sesama warga renggang. Justru sebaliknya, huhungannya semakin erat dan 'indah'.

"Kita lihat saja sewaktu goro tadi. Tak membedakan suku dan agama, semuanya menyatu dalam kebersamaan dan persaudaran. Kompak, sama-sama berjibaku menyukseskan goro," ujarnya.

Terakhir dia berharap keharmonisan sesama warga yang 'terpancar' saat goro tersebut dapat dipertahankan. Dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi ke depannya. (***)

Related

Pekanbaru 19131699314476691

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item