Khabar Gembira Untuk Rohul, Hafith Syukri- Erizal Maju Pilkada 2020, PAN/ PKB Mendukungan Penuh

Selasa, 23 Juni 2020
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Sah Partai Amanat Nasional (PAN) Resmi menyerahkan surat keputusan terkait Pilkada Kabupaten Rokan Hulu (Riau)  kepada pasangan Hafith Syukri- Erizal, Selasa (22/6/2020) malam di Rumah Kediaman Ketum PAN.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung Dirumah Pribadi Ketua Umum  DPP PAN, Zulkifli Hasan kepada pasangan Hafith Syukri- Erizal dan disaksikan para pendukung pasangan ini.

"DPP PAN  menerbitkan SK penetapan pasangan Hafith Syukri- Erizal untuk maju di Pilkada Rohul. langsung kita serahkan kepada pasangan calon malam ini," ujar Zulkifli Hasan.

Dijelaskan Zulkifli, pasangan ini merupakan calon yang direkomendasikan karna telah mengikuti semua tahapan penjaringan sejak dari awal.

"Pasangan ini direkomendasikan karena sudah mengikuti proses penjaringan sejak dari awal. atas pertimbangan yang matang dan melihat hasil survey yang ada, pasangan ini cukup berpotensi memenangkan pertarungan di pilkada Rohul" jelas Ketum PAN Ini.

dikatakan Zulkifli lagi "Selain PAN Pasangan ini juga sudah mendapat dukungan dari   Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB) dan Partai Lainya Akan Menyusul, 2 Pastai Yang Mengusung Hafith Syukri- Erizal sudah cukup untuk syarat maju" Sebutnya.

sementara itu Calon Bupati Dan Wakil Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Amanat Nasional  (PAN) karna sudah memberikan dukungan kepadanya.

" saya sangat berterima kasih atas dukungan dari PAN, karna sejak dari awal komit memberikan dukungan, saya sangat berharap PAN dapat menjadi garda terdepan memenangkan pilkada Rokan Hulu Prov Riau." sebut calon bupati Hafith Syukri Dan Wakil Nya Erizal. Rp

Related

Politik 7489287546887174811

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item