Polres Pelalawan Tangkap, Pembunuhan Sadis Pakai Senpi Rakitan

PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Tidak butuh waktu lama polres Pelalawan berhasil bekuk pelaku pembunuhan sadis yang terjadi pada selasa(19/5), di warung kolam pancing jalan koridor rapp KM 68 RT 04 RW 02, desa Kesuma kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan.

2(dua) pekan lebih akhirnya pelaku berhasil di ringkus tepatnya di simpang raja huta 4, Nagori pematang kerasaan Rejo, kecamatan bandar kabupaten Simalungun provinsi Sumatera Utara, bersama team gabungan satreskrim polres Pelalawan dan Polsek pangkalan kuras yang di pimpin oleh IPDA Tomy berlin Sik, dan IPDA Esafati daely SH.yang di ketahui bernama TS( inisial) alias bang Robert., TS alias bang Robert di tangkap ketika sedang berada bersama teman wanitanya bernama Partia alias Tia.

Guna memenuhi pengembangan tersangka TS di bawa kembali ke polres Pelalawan usai di lakukan penangkapan di sumut, sewaktu hendak di lakukan pengembangan sempat terjadi perlawanan dengan mencoba melarikan diri oleh tersangka TS hingga di hadiahi peluru timah terukur di kaki kanan TS, selanjutnya pada Sabtu tanggal (23/5) team gabungan sat Reskrim polres Pelalawan dan Polsek pangkalan kuras, yang di pimpin oleh kasat Reskrim polres Pelalawan AKP Teddy Ardian SH.sik. melakukan pengembangan lanjutan terkait perkara tindak pidana pembunuhan/penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di dusun III bukit kesuma, desa kesuma kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan.

Team gabungan berhasil mengamankan seorang yang bernama SP alias suprat yang di duga menyembunyikan senjata yang di gunakan oleh TS, dan setelah di amankan di lakukan penggeledahan badan dan ditemukan dua bungkus sedang plastik bening diduga narotika jenis sabu, hingga SP menunjukkan tempat bungkusan plastik hitam di kebun sawit yang di dalamnya juga di temukan bungkusan kecil berisikan sebuah selempang, senjata rakitan beserta peluru aktif.

Tidak sampai di situ team gabungan sat Reskrim polres Pelalawan melakukan penggeladahan di rumah SP lagi lagi di temukan satu buah kotak rokok berisikan dua bungkus kecil plastic diduga narkotika jenis sabu.

Demikian press release polres Pelalawan di pimpin oleh Kapolres baru AKBP Indra wijatmiko , s.ik.di halaman kantor Mapolres pada Selasa (26/5), turut hadir AKP Teddy Ardian S.ik selaku kasat Reskrim polres Pelalawan, IPTY Edy Haryanto selaku kasubbag Humas polres Pelalawan, IPDA Esafati Daely, SH.selaku Kanit Reskrim Polsek pangkalan kuras.

Turut di amankan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api, 5 butir peluru tajam aktif , 1 butir selongsong, 3 (tiga) butir selongsong yg berada di dalam silinder, 1 butir proyektif peluru.,dan bungkusan kecil berisakan narkotika jenis sabu.
Kedua tersangka di terapkan pasal yang berbeda, tersangka TS alias bang Robert di kenakan pasal 338 junto pasal 351, ayat tiga(3) KUHP Dan pasal 1 ayat 1 undang undang darurat RI Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman 20 tahun, sementara SP alias suprat  di kenakan pasal 114 ayat 2 junto pasal 112 ayat 2 UU RI nomor 35 tahun 2009. Tentang narkotika.

Sebagai informasi tambahan bahwa,
Kejadian bermula ketika terjadi cecok mulut, karena alm Junaidi alias Jun, diduga di tuduh mengambil power bank milik TS, dan pada akhirnya terjadi pembunuhan dengan menggunakan senjata rakitan milik TS yang pada saat itu lagi emosi dan hilang kendali, tanpa pikir panjang TS langsung menembak bagian leher Junaidi (alm) alias Jun, hingga bersumpah darah dan tergelatak hingga meninggal, tersangka TS langsung melarikan diri, dengan menyewa mobil yang di ketahui dari Sohiron alias iron, di dampingi oleh teman wanita nya bernama Tia, menuju daerah perdagangan kabupaten Simalungun prov Sumut. (74yung)

Related

Pelelawan 2729305047706615807

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item