H. Khairul Umam Beserta Anggota DPRD Apresiasi PT. CPI atas Bantuan Kepada RSUD Mandau

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM- Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. CPI atas bantuan yang telah diberikan kepada RSUD Mandau yang disaksikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis di halaman RSUD Mandau pada Rabu, 6 Mei 2020. Apresiasi tersebut ia sampaikan mewakili jajaran pimpinan beserta anggota DPRD Bengkalis.

Bantuan berupa 20 unit tempat tidur pasien, hand Sanitizer dan masker tersebut dinilai sangat besar manfaatnya di tengah perjuangan Kabupaten Bengkalis melawan wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

Bentuk kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh PT. CPI kepada kesehatan masyarakat Kab. Bengkalis ia harapkan dapat membantu memaksimalkan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh RSUD Mandau kepada pasien-pasiennya dan digunakan sebaik-baiknya.

"Kerjasama semua pihak sangat penting bagi kita semua untuk mensukseskan program-program yang diterapkan pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 termasuk perusahaan. Untuk itu, kami dari DPRD Bengkalis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT. CPI, Rumah Sakit sangat terbantu sekali dengan adanya sumbangan tersebut. Semoga penyebaran Covid-19 tidak semakin massive di Kabupaten kita ini,"ucap Khairul Umam.

Ketua DPRD merasa bangga dan berharap langkah yang diambil oleh PT. CPI dapat menjadi stimulus bagi berbagai pihak khususnya perusahaan besar lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Dengan begitu, penyebaran Covid-19 di negeri junjungan dapat dihentikan. Selain itu, percepatan penanganan Covid-19 harusnya tidak lepas dari sokongan masyarakat dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mengurangi aktivitas diluar rumah kecuali melakukan hal yang benar-benar Urgent.

Inf/Bambang Irawan

Related

Politik 5569366506735789120

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item