Wakil Bupati H.Jamiludin Resmikan Lampu Hias Jalan Rintis Kepenghuluan Bagan punak Pesisir

Minggu 08 Mar 2020
BAGANSIAPIAPI - RIAUPUBLIK.COM
Peresmian lampu hias warna warni di jembatan jalan Rintis penghubung kelurahan Bagan Hulu dengan Bagan Punak Pesisir kecamatan Bangko, Bagansiapiapi dilakukan oleh wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Jamiludin, Minggu malam (08/03/2020). Tampak hadir saat itu wakil ketua DPRD Basiran Nur Efendi, camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE, lurah, Datuk penghulu, ketua RT dan undangan.

Wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs H.Jamiludin menegaskan bahwa peresmian lampu hias ini dilakukan karena lampu lampu warna warni ini berada di dalam kota yang belum tampak oleh warga masyarakat lain karena berada di jembatan jalan Rintis sebagai penghubung kelurahan Bagan Hulu dengan Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Bagansiapiapi. Peresmian ini dilakukan merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah.

"Kita harus ingat ayat yang artinya engkau pandai mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah maka Allah akan tambah nikmat itu,"jelasnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya orang nomor dua di Rohil ini menegaskan bahwa salah satu pemuda dan warga sudah bersyukur dia kepada Allah subhanahu wa taala.

"Bersyukur dapat lampu ini sehingga diresmikan pada malam hari ini. Mudah-mudahan rejekinya bertambah lagi, Aamiin,"katanya Jamiludin.

Kata Wabup, kepada masyarakat ia menghimbau dengan adanya lampu hias warna warni di jembatan penghubung ini agar dimanfaatkan dan digunakan dalam hal segi positif saja.

"Jangan digunakan dan dimanfaatkan pada hal-hal yang negatif,. Nikmatilah rasa hidup ini dan ingat, kalau kita bersyukur maka Allah akan tambah rezeki,"ujarnya.

Malam ini dikatakan oleh wakil bupati merupakan malam yang luar biasa sekali karena semua hadir pada peresmian ini.

"Saya atas nama wakil bupati Rokan Hilir sangat berterima kasih. Mudah mudahan kegiatan dan acara seperti ini dapat mengurangi kegiatan ke hal hal yang negatif. Kemudian pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Rokan Hilir, mari kita bersama sama saling mendukung untuk membangun daerah,"katanya.

Sementara itu, camat Bangko H.Rijalul Fikri,SE mewakili masyarakat menjelaskan bahwa masyarakatnya sebetulnya ingin mendapatkan perhatian namun belum kesampaian.

"Makanya hal kecil ini yang dibuat kami merasa bangga. Manalah tahu pak wakil bupati dan pak wakil ketua DPRD memberikan kegiatan kepada masyarakat kami berupa pembangunan jembatan atau memperbaiki jalan yang rusak atau perbaiki musholla hal itu kami akan lebih bangga lagi,"tutur camat Bangko yang mewakili masyarakat ini.

Oleh sebab itu, kata camat, tentunya masyarakat menginginkan pada tahun 2020 ini pembangunan jalan dan rehab musholla bisa masuk ke dalam anggaran.

Dalam kesempatan ini juga camat Bangko mengharapkan kepada masyarakat jika ada bantuan dari Pemda agar jangan terjadi keributan minta ganti kerugian.

"Diharapkan kepada warga jika ada pembangunan dari pemerintah jangan ribut soal minta ganti rugi, jangan juga ada sengketa. Marilah kita sama sama mendukung program pembangunan pemerintah kedepan supaya daerah kita lebih baik dan tetap kompak,"pungkasnya.
( JUM )

Related

Rohil 1095438167463708120

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item