Resmikan RS Medica Ibu Dan Anak, Suyatno Bangga Dan Terharu

Senin, 9 Maret 2020
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Di sambut Keluarga besar Alm H. Affandi Tungkang, Upika Tanah Putih, Lurah, Penghulu, Tokoh agama tokoh masyarakat setempat dengan pengalungan bunga dan pencak silat, Bupati Rohil H. Suyatno, AMp resmikan Grand Opening RSIA Athaya Medica Ujung Tanjung, yang terletak di pinggir jalan lintas Sumatera Kepenghuluan Ujung Tanjung tepatnya berhadapan dengan Kantor Polsek Tanah Putih pada hari ini Senin (9/03/2020).

Bupati Rohil H. Suyatno memuji dan terharu atas pembangunan rumah sakit tersebut menurut Suyatno adalah suatu kebanggaan Masyarakat Rokan Hilir dan suatu bentuk bantuan terhadap pemerintah daerah dalam hal pelayanan kesehatan. Rasa bangga dan terharu Bupati Rohil itu di sampaikannya saat konfirmasi awak media usai berlangsungnya acara tersebut.

"Ini benar - benar sebuah Rumah Sakit yang dibangun oleh keluarga Almarhum H. Affandi Tungkang yang menjadi kebanggaan masyarakat Rokan Hilir, dan sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menyediakan dan memberikan pelayanan kesehatan, oleh sebab itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua keluarga Almarhum Bapak H. Affandi Tungkang.

Alhamdulillah, saya merasa bangga dan terharu, bahwa ada Rumah Sakit Ibu dan Anak di Ujung Tanjung, yang baru tadi kita resmikan", kata Bupati Rohil H. Suyatno.

Terkait dengan RSIA yang baru di resmikannya Bupati Rohil juga memuji tempat dibangunnya yang strategis karena berada di depan Polsek Tanah Putih dan ia juga menyarankan agar nantinya ada ruang VIP dan taman kanak - kanak sudah ada, termasuk rumah para dokter dan sebagainya terus dibangun. Diberikan kartu berobat gratis orang nomor satu di Rohil itu sempat bercanda saat di tanya awak media.

"Tadi saya dapat kartu, mana kartu nya tanya awak media?, Ini, saya tadi diberikan kartu. Kartu ini kalau saya tidak sakit datang ke mari, kalau saya sakit juga datang kemari", canda Suyatno yang mengundang tawa awak media.

Bupati Rohil Suyatno berharap Rumah Sakit Ibu dan Anak itu nanti nya banyak pasien dan lancar. "Semoga banyak pasiennya dan sukses", harap Suyatno yang di aminkan oleh awak media.

Saat ditanya apakah RSIA tersebut akan menjadi RS yang menerima peserta BPJS, kata Suyatno lagi itu tengok saja nanti. "Itu nanti kita koordinasikan lagi dengan BPJS, itu tengok Rumah Sakit nya, nanti kita koordinasikan lagilah", pungkasnya. (Jum )

Related

Rohil 4343107001350125702

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item