Bacalon Bupati Pelalawan Husni Thamrin Gotong Royong Diteriaki Mirip Anies, Warga: Bupati Kite Ni.....!

Minggu, 12 Januari 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Panas terik matahari begitu terasa menyengat kulit. Jalan tanah kuning yang menghubungkan desa Tanjung Air Hitam dengan Pangkalan Panduk di Kecamatan Kerumutan, cukup memprihatinkan kondisinya.

Disisi kiri dan kanan, bahu jalan hanya terlihat semak belukar. Jalan yang menurut warga setempat sejak tahun 1970 an kondisinya tidak pernah berubah.

Ini terungkap saat Anggota DPRD Riau, H Husni Thamrin bersama warga sekitar melakukan kegiatan gotong- royong, di lokasi itu.

Wakil rakyat dari Fraksi Gerindra ini tidak banyak bersuara saat kegiatan itu. Tangannya disibukkan dengan mengangkat kayu yang berada di jalan.

Dia terlihat begitu serius bersama warga membersihkan dedaunan, ranting, dan barang pohon yang menutupi jalan.

Bakal Calon Bupati Pelalawan ini langsung melayani aduan masyarakat dengan turun langsung ke desa itu.

"Bupati kite ni, " ucap salah seorang warga yang mengaku bernama Hendri di sela-sela gotong royong.

Mendengar itu, Husni Thamrin terlihat tidak berhenti bersama warga lain membersihkan semak belukar yang ada disisi bahu jalan.

"Sehat-sehat terus ya pak. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Kalau dilihat mirip pak Anies Baswedan gayanya pak dewan ini" ucap warga lainnya bernama Ipul.

Salah seorang tokoh masyarakat Mansyur, mengatakan, sempat kaget dengan kehadiran Husni Tamrin yang juga anggota DPRD Riau Dapil Pelalawan-Siak itu turun langsung bergotong royong memperbaiki jalan.

"Kaget, ada perasaan senang dan bangga ada wakil rakyat yang mau turun langsung bahu-membahu dengan warga di sini," ujar Mansyur

Menurut Mansyur, jalan ini penghubung dua desa, yaitu Tanjung Air Hitam dan Pangkalan Panduk itu memang sudah sepatutnya diperbaiki. Sebab, banyak kehidupan masyarakat yang bergantung
jika akses jalan itu diperbaiki dan lebih baik lagi.

"Jalan itu sejak tahun 1970-an ada. Semoga bapak wakil rakyat ini bisa jadi Bupati Pelalawan berikutnya. Aamiin, " sebutnya.***

Related

Pelelawan 6738538306049350341

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item