Tercyduk Kamera! Ketua PWNU Riau "TRA" Tak Pakai Bot Sepatu Berikan Bantuan Korban Banjir Didampingi AJOI Riau

Rabu, 25 Desember 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM- Tercyduk Jebretan Kamera Wartawan Ketua PWNU Riau Tengku Rusli Ahmad (TRA) Langsung Terun Kelokasi Bencana Banjir Tanpa menggunakan Sepatu Bot Menyalurkan Bantuan Pada Warga Terkena Bencana Banjir Kabupaten Kampar Tepatnya Di Desa Bulu Cina Kecamatan Siak Hulu

Ketua PWNU Riau (TRA) Langsung Turun Kelokasi Banjir Mendistribusikan Bantuan Berupa Sembako bekerja sama dengan Tiem DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Riau, Turut Juga Langsung Turun Ketua DPD AJOI Riau Alexsander Pranoto memberikan bantuan kepada warga terpapar Bencana Banjir.

Bencana Banjir Desa Bulu Cina Kec Siak Hulu sejak seminggu lalu Telah digenangi air,  Penyebab banjir akibat luapan Sungai Kampar akibat tingginya curah hujan menyebapkan ratusan rumah warga di kawasan itu termasuk beberapa dataran rendah lainnya di Riau tergenang Air.

TRA Ketua PWNU Riau sembari menyalurkan Bantuan Korban Banjir  menyampaikan Pada warga yang mengungsi juga Akan Disalurkan bantuan begitu juga yang bertahan di rumah, menunggu surutnya Air, kita Tetap menyalurkan bantuan Kerumah-Rumah.

"Kita Tetap Membantu Korban Dampak Bencana Banjir Bagi Warga Yang Mengalami, Saya Berharap Warga Tetap Sabar, Semoga Banjir Secapatnya Surut."Sebut Ketua PWNU Riau Tengku Rusli Ahmad.

Sementra Itu Di Tempat Terpisa Ketua DPD AJOI Riau Alexsander Pranoto di Selah Kesibukan nya juga Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Pada Warga, Mengatakan."semoga Bantuan Yang di salurkan Melalui Ketua PWNU Riau Dapat Membatu Warga Yang Terkena Dampak Banjir, Semoga Dapat Meringankan Beban Bagi Warga."Ucap Ketua DPD AJOI Prov Riau.

Diselah Kegiatan PWNU RIAU Mendistribusikan Bantuan Dampak Korban Banjir Desa Bulu Cina Kecamatan Siak Hulu Turut Serta Kapolsek Siak Hulu, BPBD, Kepala PLT dan Kepala Desa terpilih serta MPB, Ikut Serta Menyalurkan bantuan serta Juga Didampingi tokoh masyarakat Desa Bulu Cina. (Ndra)

Related

kampar 8463489250530573171

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item