Talk Show dan Kaleidioskop Pertama diadakan Pemkab Kampar

Minggu, 29 Desember 2019
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM-- Mereviuw kembali terhadap pembangunan sebelumnya  atau kaleidioskop merupakan perdana dan pertama kali diadakan oleh pemerintah Kabupaten Kampar, dengan penampilan dan talk show ini semoga Kedepan akan menjadikan capaian pembangunan yang kebih baik lagi.

Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan Persandian Kabupaten Kampar saat membuka talk Show yang diadakan di rumah dinas Bupati Kampar pada hari Ahad malam, 29/12.

Dikatakan Arizon talk Show ini akan dipandu oleh wartawan senior Riau Dr. H. Syafriadi dengan nara Sumber Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Kapolres Kampar AKBP Mohammad Khalid, SH, S. Ik, Ketua MUI Kampar yang diwakili oleh Sekretaris umum Ustadz Dr. H  Johar Arifin, LC, MA yang dihadiri oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si dan seluruh pejabat di Lingkungan Pemkab Kampar.

Pada kegiatan ini Mereviuw kembali terhadap kegiatan tahun 2019 beserta rancangan Kedepan dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera" Tutup Arizon (rilis/Undra)

Related

kampar 3969913536977321812

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item