Maju di Pilkada Meranti 2020, H. M. Adil Minta Restu Sesepuh di Rangsang

Jumat, 8 November 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menjalin silaturrahmi dengan Masyarakat dan beberapa sesepuh di Kecamatatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti - Riau.

Tibanya di Pelabuhan Tanjung Samak pada Rabu siang, (6/11/2019) disambut hangat oleh sejumlah masyarakat yang sedang berada di Pelabuhan.

Setelah bersalaman dan temu ramah di Pasar, Anggota DPRD Provinsi Riau Dua Periode ini langsung silaturrahmi dan makan siang di rumah Makmur S.Pd di Desa Citra Damai.

Bersama Tim, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selanjutnya menuju  ke kediaman Mbah Kholifah Kiai Hasbullah Desa Tanjung Bakau lalu pulangnya mampir ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Kiai Saerozi, M.Pd di Desa Tanjung Samak.

“kita sudah biasa seperti ini, setiap kali kesini pasti mampir silaturrahmi dengan sesepuh di Tanjung samak, tidak hanya sesepuh sama pemuda disinipun sudah akrab, kadang kita ngopi sampai jam 2 malam” Ujar Muhammad Adil kepada media ini.

Legislator yang terkenal garang diparlemen ini juga mengatakan, selain silaturrahmi Dia juga menyampaikan hajat sekaligus meminta Do'a kepada sesepuh dan Tokoh Masyarakat di Rangsang.

“Saya komitmen mundur dari DPRD Provinsi Riau dan serius maju sebagai Calon Bupati Meranti, tentu do'a kiai penting untuk memuluskan niat,” Tandasnya.

Ketika ditanya siapa yang menjadi Wakilnya pada Pilkada 2020 mendatang, H. Muhammad Adil mengaku masih dalam tahapan Survey oleh konsultan khusus.

“Beberapa Partai sudah kita serahkan Berkasnya pendaftarannya dan dalam survey, sampai hari ini sudah ada 5 orang kandidat Wakilnya,” bebernya. (kz)

Related

Meranti 4050851343558548754

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item