Cutra Andika Balon Bupati Rohil Mengembalikan Berkas Formulir Ke Tiga Partai politik

Kamis 07/11/2019 - 5:44:17 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Rohil, Cutra Andika SH yang akrap di sapa Bung Cutra Andika (BCA) kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rohil ke tiga partai politik.

Mengunakan baju putih, celana putih abu-abu, Bung Cutra Andika didampingi istrinya Lediyana, anggota DPRD fraksi Hanura, kader partai dan simpatisan mendatangi kantor Demokrat, Gerindra dan PKS untuk mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Bupati, Kamis (7/11/2019).

Cutra Andika SH mengatakan alhamdulillah pada hari ini kami mengembalikan dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati hadir ketiga partai politik dimulai dari partai Demokrat kemudian partai Gerindra dan terakhir hari ini ditutup dengan PKS.

” Tentunya harapan kita ketiga partai politik itu adalah bagaimana bersama sama dengan partai hanura kita dapat berkoalisi untuk menghadapi kontestasi Pilkada tahun 2020,” terang BCA.

Ia mengatakan Hanura memiliki hampir enam puluh persen lima persen lagi dapat menciptakan lakukan dan tanggapan partai, kita lakukan komunikasi dan silaturahmi politik seluruh partai politik khususnya yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

” Perpolitik ini adalah seni merangkai kemungkinan artinya kalau kami tidak mendaftar ke salah satu partai politik berarti kami sudah menutup peluang kami untuk diusung atau berkoalisi dengan partai politik itu, insyaallah dengan banyaknya kami bersilaturahmi melakukan komunikasi politik dan mengikuti proses penjaringan yang diikuti oleh dilakukan oleh beberapa partai politik,” cetus Bung Cutra Andika ini.

Ia menjelaskan kami yakin insyaallah perahu siap berlayar dalam Pilkada dua ribu dua puluh akan datang.

” Kalau dihitung presentasinya karena partai hanura itu sudah punya enam puluh persen tentu mencari empat puluh persen lagi, rasanya tidak terlalu sulit dan mutus adalah yakin usaha sampai di sini dia visi misinya,” paparnya.

Kata Bung Cutra Andika, khusus di PKS ini misi kami adalah misi agamis bagaimana di kaKabupat Rokan Hilir kita dapat membangun islamic center sebagai pusat aktivitas umat islam.

(Jum )

Related

Rohil 1375898500961619254

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item