Sunguh Kasihan 13 Rumah Hangus Terbakar, 2 Mayat Di temukan Hangus

Rabu 09/10/2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Rabu dini hari tadi (9/10). Tiga belas rumah penduduk yang beralamat di Jalan Sumatera ini hagus dilalap si jago merah. Dua warga ditemukan tewas terpanggang di lokasi kebakaran.

Kobaran api disertai tiupan angin kencang dan banyaknya rumah yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat membesar. Tak pelak, api pun menjalar hingga ke rumah warga lainnya. Akibatnya banyak warga yang panik dan segera menyelamatkan sejumlah barang berharga dari amukan api.

Dua unit mobil pemadam kebakaran serta dibantu lima unit mesin pemadam kebakaran milik warga diterjunkan guna memadamkan api.

Petugas pemadam yang dibantu warga mengalami kesulitan memadamkan api karena keterbatasan pasokan air. Lokasi kebakaran yang tepat berada di jalan yang sempit, juga menjadi kendala bagi petugas..

Camat Bangko Rijahul Fikri serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ikut bersama petugas pemadam serta dibantu warga memadamkan api.

Setelah berjuang sekitar dua jam, api pun berhasil dipadamkan. Namun naas, kebakaran ini telah menelan korban jiwa, yakni seorang ibu dan seorang remaja perempuan. Kedua korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Pratomo Bagansiapiapi untuk diidentifikasi.

Pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran. Selain menelan dua korban jiwa, kerugian material ditaksir mencapai miliaran rupiah.
( Jum )

Related

Rohil 2109649840450875793

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item