Ridwan Yazid hadiri wirid di mesjid raya pasar, ungkapkan kerinduan dengan warga

Jumat, 11 Oktober 2019

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-Kemarin, Kamis (10/10) ba'da magrib, Ref panggilan kesayangan HA Ridwan Yazid S.Sos mengikuti kegiatan wirid di Masjid Raya Pasar Duri.

Seusai kegiatan wirid bersama jamaah dan tokoh dan pemuka masyarakat, HA Ridwan Yazid S.Sos mengikuti sholat Isya berjamaah.

Kerinduan menjadi bagian terdalam pada ramah tamah, sekaligus minta doa restu dari segenap jamaah berikutnya pemuka dan tokoh masyarakat yang hadir pada malam penuh berkah.

HA Ridwan Yazid menceritakan tentang kenangan dan semasa ia masih tinggal bersama orang tuanya di sebelah Masjid Raya Pasar Duri.

"Saya lahir di Pasar Duri dan masa remaja saya dilalui bersama teman dan sahabat.Banyak kawan satu main saya di daerah sini," ujar Ridwan Yazid S.Sos

Memori itu disebutkan Ridwan Yazid seakan baru saja berlalu meski waktunya sudah sangat lama.

"Pertemuan malam ini, mengobati rasa kerinduan saya pada waktu dahulu dan itu masih terekam kuat dalam ingatan saya,"terangnya.

Dalam kesempatan itu,HA Ridwan Yazid S.Sos menyampaikan juga niat hatinya ingin maju pada putaran Pilkada 2020 mendatang.

"Saya niat maju untuk mengikuti Pilkada Bengkalis dan bermohon doa restu serta dukungan masyarakat dan jamaah dari Masjid Raya Pasar Duri,"ungkapnya.

Dituturkannya juga, energi dan semangat bersama dari masjid bersejarah zaman Bupati Bengkalis Syamsurizal masa lalu kegiatan sosialisasi dimulai.

"Semangat dan tekad dari Masjid Raya Pasar Duri,saya memulai langkah awal untuk sosialisasi niat dan hajat maju di Pilkada Bengkalis 2020,"ulasnya.

Dalam kesempatan ini,HA Ridwan Yazid mengatakan juga keinginan dan harapan kepada masyarakat Masjid Raya Pasar Duri bisa dan berkenan mendukung dan mengantarkan saya jadi Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

Tokoh masyarakat,Inggih Syahrial dalam dalam kesempatan itu menyebutkan jika dalam arahan singkatnya mengatakan siap memberikan dukungan terhadap HA Ridwan Yazid S.Sos maju dalam Pilkada Bengkalis nanti.

"Beliau bukan orang baru lagi,beliau adalah saudara kita.Lahir dan besar di Pasar Duri,tidak ada yang tidak kenal dengan beliau.Tak ada keraguan kita untuk mendukung HA Ridwan Yazid S.Sos,"terangnya. 

Related

Politik 7457066489210584575

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item