Pengurus Kadin Prov Aceh Kunker Ke Aceh Timur

Senin, 28 Oktober 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, lakukan keunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Timur selama 2 hari, sejak senin 28/10/2019. Sampai 29/10/2019 besok.

Menurut Wakil Ketua Umum Kordinator Wilayah Timur,  Jafaruddin Husein,  kepada media ini,  agenda kunker terutama akan melakukan audiensi dengan Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M Thaib, yang akan di rencanakan selasa besok, dalam rangka pembinaan agar Kadin daerah  bisa hidup dan berkembang khusus nya di Kabupaten Aceh Timur, Ujar Jafaruddin husen.

Lebih lanjut, Jafaruddin husen mengatakan,peran Kadin Aceh Timur, nanti nya di harapkan dapat bermitra dengan pemerintah Aceh Timur,  dalam menggali potensi daerah dalam berbidang usaha dan dagang..

"hal ini sangat penting untuk mendongkrak dunia usaha swasta khusus nya UMKM." kata Jafar.

Acara kunker tersebut hadir Waketum Bidang Regulasi dan Hukum,  Rahmad Rasyid Waketum Bidang Sarana dan Prasarana, Waketum Kordinator Wilayah Timur, Jafaruddin Husein beserta rombongan lain nya.

Ketua Plt Kadin Aceh Timur,  Aidul Azhar menyambut baik kedatangan rombongan pengurus kadin prof aceh dan mengucapkan terima kasih, semoga dengan kunjungan Kadin Aceh ke Aceh timur memberikan dampak postif serta terbangun sinergisitas dengan pihak Pemerintah Daerah dalam membangun Aceh Timur bereh kedepannya..

Mantan anggota DPRK Aceh Timur periode 2014-2019, Aidul azhar menambahkan,  dalam waktu dekat ini akan segera kita buat persiapan Musyawarah Kabupaten (Muskab),  untuk membentuk pengurus defenitif, agar bisa bekerja secara maksimal, ucap Aidul. (Kir Aceh)

Related

Riau 8072730224142703132

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item