KAPOLRES JAYAWIJAYA SAMBUT KEDATANGAN PARA PENGUNGSI PASCA AKSI DEMO ANARKIS DI KOTA WAMENA

Rabu, 9 Oktober 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM–  Pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 pukul 10.40 Wit, bertempat di Apron l Bandara Wamena Kabupaten Jayawijaya, telah kembali para pengungsi pasca aksi demo anarkis di Kota Wamena yang melakukan eksodus ke Kabupaten Jayapura.

Kedatangan para pengungsi sebanyak 87 orang tersebut dijembut langsung oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua SE M.Si, Dandim 1702/Jwy Letkol Inf. Candra Dianto SH, Dankalan Wamena Mayor PNB. Arif Sujatmiko, Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda S.H, Danramil 1702-03/Kota Wamena Mayor Inf. Yusuf, Pasi Ter Kodim 1702/Jwy  Kapten Inf. Afandi, Pasi Ops Kodim 1702/Jwy Kapten Inf. Romadlon serta Dansub Denpom XVII B/Wamena Letda Cpn. HA Purba.

Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua S.E M.Si pada kesempatannya menyampaikan, banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah kembali ke Wamena karna di Wamena ini sendiri situasi sudah kondusif.

Kami juga akan melakukan kordinasi kepada pihak ke amanan yang ada di Wamena untuk menjaga situasi di Kota Wamena tetap kondusif. Saya juga berharap kepada bapak ibu agar tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang karena kami dari pihak pemerintah sudah menyatakan situasi sudah kondusif.

Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda dalam kesempatannya menyampaikan, mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak ibu sudah kembali ke Wamena dan kami juga bersama Dandim akan menjamin keamanan bapak ibu di Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Kami juga sudah memasang pasukan gabungan dari TNI/Polri untuk menjaga ke aman di Kota Wamena, dalam jarak 500 Meter kami pastikan akan ada pos di setiap titik yang kami anggap rawan.

Selanjutnya para pengungsi yang telah kembali ke Wamena diantar ke rumah dan keluarga masing-masing. Rpc


                                                                                         

Related

TNI/Polri 7227052274464325950

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item