Wwweeii...Berani.! Anak Mandau Asli Ini Maju Pilkada Bengkalis 2020, Ridwan Yazid: Saya Siap Mundur Dari PNS

Rabu, 11 September 2019
MANDAU, RIAUPUBLIK.COM-- Keseriusan Ridwan Yazid maju sebagai Bupati Bengkalis 2020 mendatang dibuktikannya dengan menyatakan siap mundur sebagai ASN yang telah 23 tahun digelutinya.

Bagi anak Mandau Asli ini, menjadi kepala daerah jauh lebih besar perannya dalam menyelsaikan segala persoalan rakyat termasuk dalam memakmurkan dan memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka.

Kerisauan H Ridwan Yazid S.sos Kadisnakertrand yang pernah menjadi  camat Mandau berangkat dari
kerisauannya  melihat masa peralihan PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) kepada Pertamina yang mana nantinya dia berharap anak tempatan yg ada di wilayah kabupaten Bengkalis khusus nya kecamatan Mandau , Bhatin Solapan, Pinggir, bisa di utama untuk bekerja di perusahaan yang ada. Sebab  Kadis Tanaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis saat ini, kewenangannya terbatas untuk memperjuangkan hal tersebut.

"Selama ini yang baru bisa dilakukan hanya pelatihan melalui progaram pelatihan dan ketrampilan bagi tenaga kerja lokal yang siap pakai punya legalitas sehingga SDM di daerah kabupaten Bengkalis unggul," ujar suami Rosmiati asal Canduang Bukit Tinggi.

Hal itu lanjutnya dilakukan agar ke depan  tidak ada lagi alasan bagi PT Pertamina utk tidak menerima anak tempatan .

Menurut Ridwan Yazid yang memilik tagline Bengkalis Mewah 2020, peningkatan kualitas anak tempatan SDM unggul melalui program Disnakertrans kabupaten Bengkalis tentu perlu dukungan dari segala pihak. "Semua harus besinergi," kata Ridwan yang juga ketua umum masjid Arafah duri. *

Related

Politik 8735625711329464768

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item