Seleksi Pemuda Pelopor, TFF Kemenpora RI Sambangi Rumah Singgah Mitra VJ di Meranti

Kamis, 12 September 2019

MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Tim Fack Finding Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia datangi rumah singgah Mitra VJ terkait kegiatan Seleksi pemuda pelopor yang di ikuti Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal, SH. Kamis (12/09/19).

Tim Fack Finding ini di pimpin langsung  Oleh Fatti Ameliya Kasubid Daerah Terluar dan Tertinggal Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, turut mendampingi Kasi Pegembangan Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Riau Dian Mutia dan Kepala Seksi Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti Eko Meirendra.  Selain itu,  turut hadir Ketua Satuan Siswa pelajar dan Mahasiswa (SAPMA-PP) Kabupaten Kepulauan Meranti Boby Iskandar, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Een Marfizas,S. Sos, Ketua DPK KNPI Pulau Merbau.

Dalam pemaparan yang disampaikan Rosihan Selaku peserta Seleksi Pemuda pelopor Bahwa Organisasi mitra vj bergerak dibidang sosial terutama dibidang kesehatan Dengan Mempersetasi Data data yang telah disiapkan.

Setelah Selesai Mempersetasi Tim fack finding kemenpro Memberikan masukan kepada Rosihan Terkait dokumentasi dan data data dari terbentuknya organisasi Mitra vj sampai dengan sekarang, disampaikan Juga Oleh Tim Kemenpro Bahwa Persentasi Rosihan tadi sudah sangat baik tinggi Memoles beberapa kekurangan.

"saya melihat secara keseluruhan sudah bagus, tinggal menguatkan kembali data-data yang belum lengkap. Mudah - mudahan Rosihan Lolos ke tingkat Nasional ," Ujar Fatti

Ketua Mitra VJ yang diutus Disparpora Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga berharap bahwa dirinya lolos ketingkat nasional sehingga dengan itu Ia mampu membesarkan nama Kabupaten dan Organisasi yang dipimpinnya.

"saya akan terus belajar hingga Sampai ke tingkag Nasional. Trrimakasih kepada Kawan kawan seluruh OKP di Kabupaten Meranti yang telah mendukung Program Mitra VJ." Tutup Rosihan. ( KZ)

Related

Meranti 9031263983010804423

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item