Ketua APK Rohil Sutrino diLantik dan Berkometmen Olahraga Pusal Tetap Maju


Senin 30/09/2019 - 15:49:12 WIB
BAGANSIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rokan Hilir, Sutrisno berkomitmen kembangkan futsal di Rohil. Hal itu terkuak dalam pelantikan AFK masa bakti -2023 oleh Zulfan Ismaini di Lapangan Wan Futsal, Bagansiapiapi, Senin (30/9/19).

“Ya, saya berkomitmen untuk mengembangkan Futsal lebih baik kedepan. Yang jelas kita punya program bagus,” kata Sutrisno disela sambutan.
Ia menjelasakan, guna mengembangkan futsal di Rohil. Barang tenti yang menjadi perhatian bagaimana meningkatkan SMD wasit dan pelatih.

Setiap tahunnya akan dikirim tiga wasit dan pelatih agar mendapatkan lisensi. Sekarang di Rohil hanya ada empat orang saja yang punya lisensi sementara dari segi pengalaman wasit kita sudah bagus. 

Namun belum mengantongi lisensi. Untuk pelatih baru dua orang yang punya lisensi.
Ditahun 2020 AFK akan menjalankan program agar wasit, pelatih mendapatkan lisensinya. Selain itu ditegaskan setiap gelaran futsal kedepan harus mengantongi izin keramaian dari kepolisian maupun rekomendasi dari AFK Rohil sebagai pihak yang berwenang berkaitan dengan futsal.

Sementara itu, Sekretaris Umum AFP Riau Zulfan Ismaini menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang dilantik, dan proses transisi kepengurusan dari periode sebelumnya berjalan dengan sangat baik terbukti dari diterimanya Sutrisno secara aklamasi sebagai ketua AFK peridoe 2019-2023.

"Harapan kami agar AFK bisa terus berkembang kedepannya dan lebih berprestasi lagi," katanya.

Talenta atlet futsal dari Rohil terangnya cukup luar biasa bahkan ditingkat Riau banyak pemain yang berasal dari Rohil. Ia berpesan untuk pengembangan dimaksud tentunya tidak bisa lepas dari kerjasama dengan semua pihak, berkoordinasi yang baik dengan mitra dan pemerintah.

Sedangkan itu, Ketua KONI Rohil Asrul M Noor menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan diharapkan dapat bekerja dengan baik dalam masa kepengurusan yang ada.

"Selamat kepada jajaran pengurus dipimpin Sutrisno dan kami sampaikan terimakasih kepada pengurus lama yang telah bekerja dengan baik," katanya.

Hal senada juga disampaikan Asisten I Fery H Parya turut mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang telah dilantik. "Semoga kedepan bisa meningkatkan prestasi yang sudah ada, dan aspek lain juga bisa meningkat baik sarana prasarana, fasilitas, keberadaan atlet dan berbagai aspek lain. Hal ini tak terlepas dari koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak," kata Fery mengakhiri.  (Jum )

Related

Rohil 4474122751824168352

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item