Henry FN Anggota DPRD Natuna yang Semangat Bangun Natuna

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Seorang politikus bernama Henry F N, tidak asing lagi bagi masyarakat Natuna. Putra kelahiran Medan Sumatra Utara yang akrab disapa Jack oleh masyarakat dan koleganya, telah malang melintang, susah dan senang di pulau Natuna. Menjalani hidup dan beraktifitas serta berjuang bersama seorang istri yang setia menemani, seiring terus berupaya memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan kabupaten Natuna.

Henry FN merupakan salah satu pentolan pengurus partai Demokrat di kabupaten Natuna, mengantarkan dirinya menjadi salah satu anggota dewan legislatif dari partai Demokrat.

Pria ramah, dan sangat peduli terhadap masyarakat. Sehingga masih dipercaya kembali oleh masyarakat maju mencalonkan diri kembali, dan telah dilantik duduk di dewan legislatif, periode 2019-2024.

Atas kepercayaan masyarakat tersebut, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah dipersembahkan, dirinya akan berupaya memegang amanah yang diberikan.

“Tentunya semangat kebersamaan sebagai wakil rakyat, prinsip percepatan pembangunan kabupaten Natuna menjadi sebuah agenda kerja,” ujar Jack, dikutip dari hmstimes.com

Pengabdian dapat disimpulkan merupakan suatu ibadah, profesionalitas, loyalitas terhadap tugas dan fungsi wakil rakyat, adalah tanggungjawab.

"Harapannya dengan semangat kebersamaan, seiring percepatan pembangunan kabupaten Natuna, sarana perwujudan sudut pandang yang berbeda, mampu memberikan asas manfaat yang berkesinambungan bagi kita semua,” pungkas Henry FN. (net)

Related

Natuna 6047877755673940754

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item