Wweeiii...! Bupati Meranti Di Periksa KPK, Kabag Humas Protokoler Tidak Tau

Selasa, 9 Juli 2019
RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Issu Kabar Bupati Meranti Di Periksa KPK Sebagai Saksi terkait kasus suap dan gratifikasi anggota DPR Bowo Sidik Pangarso. Irwan dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Indung beredar di media online, memperjelas terkait pemeriksaan Orang No 1 sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti (Riau) Rpc Mengkonfirmasi Eri Kabag Humas Protokoler Terkait pemeriksaan Bupati Meranti Via Telpon Perbadi, Melalui Sambungan Via Seluler nya Eri Mengatakan, tidak mengatahui Kalau Bupati Nya Diperiksa KPK,  Dia Hanya mengetahui Dari Media Online, di Share Melalui WhatsApp milik nya.

"Secara Pemerintahan Saya Tidak Tau Kalau Bupati Meranti Di periksa KPK, malah Saya Terkejut Mengetahui Link Berita Media Online Yang Di Sahre Ke WA Saya."Sebutnya Eri.

Lebih Lanjut Eri Memgatakan Masih Via Seluler nya."Karena Tidak Ada Surat Masuk Ke Kami, jadi Kami Pun tidak Tau, Bupati Di Periksa KPK, yah Mungkin surat Masih Dalam Perjalan, maklumlah Kab Meranti Pulau, jadi saya tidak bisa menjelaskan nya Terkait Pak Bupati Di Periksa KPK."Sebut Eri Akhiri Konfirmasi RPc Via Seluler.

Issu Bupati Meranti Di Periksa KPK sebagai Saksi Di Lansir Dari Media Online Detik.Com// KPK memanggil Bupati Kepulauan Meranti, Irwan, terkait kasus dugaan suap dan gratifikasi anggota DPR Bowo Sidik Pangarso. Irwan dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Indung.

"Dipanggil sebagai saksi untuk tersangka IND (Indung)," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (9/7/2019). ***

Related

Meranti 8521332254437286822

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item