Korban Se Jago Merah "Panipahan" Warga Ucapkan Teng'S Pada Gubri Dan Polda Metro

Minggu, 28 Juli 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Sejumlah warga dan tokoh menghadiri bantuan Gubri Syamsuar dan Polda Metro Jaya Brigjend Pol Gatot Edy untuk korban kebakaran di Penipahan yang diserahkan H. Rusli Effendi, S.Pd.I, SE, M.Si sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Minggu (28/7). Dalam sambutannya, Fungsionaris DPP PPP mengatakan, bantuan yang diberikan dari berbagai pihak dipasilitasi PMRJ sebagai bentuk keprihatinan terhadap korban di Panipahan darat, Kec. Pasir Limau Kapas,Rokan Hilir beberapa waktu yang lalu.

"Kebetulan pada momen halal bi halal PMRJ bebepa waktu yang lalu, saya sampaikan soal peristiwa kebakaran.Dan alhamdulillah banyak yang bersimpati termasuk Pak Gubri dan Pak Kapolda Metro Jaya," ujar Rusli yang digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Bupati Rohil 2020.

Turut hadir Sofiar,S.Pd ( Penghulu Panipahan darat), Rahman Yus ( Tokoh Masyarakat), Ustadz Abdul Ghoni ( Tokoh Agama) , Ismail MT ( Tokoh Masyarakat Pasir Limau Kapas),Himpinan Mahasiswa Rokan Hilir, Pekanbaru ( Hipemarohi), Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Panipahan ( HPPMP)dan seluruh Masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

Sebagai tokoh Masyarakat Rahman Yus Menyampaikan di dalam sambutanya mengucapakan ucapan terimakasih atas bantuan yang dipelopori H. Rusli Effendi selaku Ketua Umum Masyarakat Riau Jakarta ( PMRJ) . Begitu juga hal yang senada disampaikan oleh Sofyar S.Pd (datuk Penghulu Panipahan Darat).

"Kami merasa bangga dan terharu atas
perjuangan dan kepedulian  bpk H. Rusli Effendi dan seluruh masyarakat Riau Jakarta ( PMRJ) untuk menggalang  bantuan bagi masyarakat yang terkena musibah. Lebih khusus kepada Pak Gubri dan Pak Kapolda Metro Jaya," ujarnya. *

Related

Rohil 5460731046576210220

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item