Malam pembukaan Gran Final pemilihan BUJANG DAN DARA Rohil 2019

Sabtu 28Juli 2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM--
Hadir dalam Acara Malam Gran Final Bujang Dan Dara Tahun 2019 dibuka dan diresmikan langsung oleh Sekda Rokan H. Surya Arfan. Msi ,Ibu Hj. Wan Mardiana Suyatno, Kadis Dispora H. Ali Asfar. Msi,  Kepala Inspektorat Rokan Hilir  H.M.Nurhidayat.SH ,Kapolsek Bangko Kompol Sasli SH. MH., Serta Dewan Juri Dari Dewan Kesenian Propinsi Riau,  Ketua Hatian Gempi Rohil M. fadli. ST. Mewakili Koramil 01/ Bangko Batiuud Pelda Wan Fahrizal Serta Tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati Rohil, Sekda  H. Surya Arfan Msi. Dalam sambutanya mengatakan " Tujuan pemilihan Bujang dan Dara Rohil 2019 adalah untuk mempersiapkan para duta wisata untuk mengembangkan dan mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Rohil, Para muda mudi ini juga sekaligus untuk mempersiapkan sepasang Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau pada Agustus mendatang.

Duta wisata adalah diharapkan menjadi citra teladan generasi muda yang dinamis, kreatif dan cerdas sebagai ujung tombak dalam mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan daerah, baik di provinsi, nasional, bahkan internasional.

Sekda juga menuturkan untuk menjadi seorang duta wisata haruslah mengetahui tentang potensi daerah atau wilayah yang akan dipromosikan. Mulai dari sejarah, tempat-tempat bersejarah, potensi wisata, kesenian, kebudayaan, makanan khas dan lain sebagainya.

Sebanyak 30 Orang Peserta Dari Berbagai Kecamatan Yang ada diKabupaten Rohil, yang akan disaring lagi dan diseleksi oleh dewan juri yang berasal dari Pengiat wiasata maupun Dari Universitas. (Jum )

Related

Rohil 6635762313711561308

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item