Iswar Asfawi Dampingi Gubernur Kepri Kunker ke Sedanau Bunguran Barat

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna. Jum'at (14/06/2019) petang.

Gubernur Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Rakyat Kelurahan Sedanau, sekitar pukul 16:00 WIB, dengan menumpangi Kapal Ferry milik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam lawatannya ke Kota Terapung tersebut, Nurdin Basirun didampingi oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang diwakili oleh Asisten III Izwar Asfawi, Sekda Kepri Arif Fadillah, Kadis Pariwisata Kepri Boeralimar, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Natuna Suherman, serta sejumlah pejabat lain dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan Kepri.

Kedatangannya di Kelurahan Sedanau, rombongan Gubernur Kepri mendapatkan sambutan hangat dari Camat Bunguran Barat Bukhary beserta staff, Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno beserta jajarannya, Danposal Sedanau beserta anggota, Kapolsek Bunguran Barat beserta anggota, Lurah Sedanau beserta staff, Pegawai Dishub wilayah Sedanau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat setempat.

"Kunjungan Pak Gubernur Kepri ke Kelurahan Sedanau dalam rangka untuk melaksanakan halal bihalal serta bersilahturahmi dengan masyarakat setempat, seraya untuk menyerap aspirasi masyarakat," terang Izwar Asfawi.

Halal bihalal dan silahturahmi Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta rombongan, berlangsung di Masjid An-Nur, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Basirun sempat melakukan tanya jawab kepada masyarakat Sedanau, dalam rangka untuk menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang berada diwilayah perbatasan NKRI.

"Selain itu, beliau juga menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah Sholat Magrib dan Isya' berjamaah. Lalu makan malam bersama," katanya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri juga menyempatkan diri untuk memantau kondisi Kapal Motor (KM) Sabuk Nusantara 80, yang sandar dipelabuhan Sedanau. Kapal ini merupakan salah satu transportasi andalan bagi masyarakat Kepulauan, terutama Natuna.

Sementara itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kunjungannya ke Sedanau, merupakan salah satu kegiatan safari dirinya, dalam rangka menyambung ukhuwah antar pemimpin dan rakyatnya.

"Saya tidak ingin tali silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, terputus begitu saja. Makanya walaupun hanya sebentar, saya sempatkan untuk datang kesini kembali," ungkapnya.

Usai melaksanakan serangkaian kegiatan di Sedanau, Rombongan Gubernur Kepri dijadwalkan kembali ke Kota Ranai, pada sekitar pukul 20:00 WIB. (Win)

Related

Natuna 4628720308393163204

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item